Pasto Ganti Nama

Bookmark and Share

Grup musik Pasto akhirnya lengkap lagi. Setelah keluarnya Rayeenbeberapa waktu lalu dan sempat vakum, Pasto bisa eksis lagi dengan kehadiran personel baru bernama Mario. Kehadiran Mario sendiri melalui seleksi yang ketat olehMeltho dan Maia Estianty selaku produser.
"Mario ini dipilih berdasarkan audisi yang dilakukan sama Bunda Maia dan saya. Dia orang paling akhir yang kami audisi. Kalau gue pilih berdasarkan teknik vokal, dan Maiamemilih karena penampilannya menarik," kata Meltho saat dijumpai di Tee Box, Jakarta Selatan, Jumat (1/7) malam.
Dengan masuknya Mario, Pasto juga mengalami perubahan soal penulisan nama, yang diganti menjadi Pasto-1. Namun, dijelaskan Meltho, nama itu tidak berubah saat dibaca. "Ada penulisan baru, logonya juga baru. Bunda Maia yang kasih nama itu. Angka satu itu melambangkan Pasto yang nomor satu, filosofinya begitu, tapi bacanya ya tetap Pasto," terang Meltho.
"Ya biar nggak cabut lagi ya, jangan emosi, terlena dengan nama besar, hingga muncul perbedaan persepsi tentang Pasto. Itu yang selalu saya sampaikan pada Mario. Saatnya gue lebih jadi 'leader-nya', jadi pembimbing buat Pasto. Tidak ada perubahan warna musik, album berikutnya tetap sama kayak Pasto sebelumnya," sambung satu-satunya personel tersisa ini.
Sementara itu, Mario sendiri mengaku sangat senang bisa bergabung dengan grup asuhan Maia tersebut. Ia yang memiliki pengalaman menyanyi di kafe maupun acara pernikahan berusaha keras mengejar materi lagu Pasto dari album pertama dan kedua.
"Aku salah satu fans berat Pasto. Saat launching album pertama itu aku sempatin datang. Aku bukan menggantikan personel lama, tapi memberikan warna baru bagiPasto," pungkasnya. 

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger