Video Umat Blognya Media Mukmin

Bookmark and Share
Berbagi-Kreativitas.blogspot.com - بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh! Semoga sehat selalu sertai kita semua. Untuk postingan ini Video Umat Blognya Media Mukmin adalah postingan perkenalan untuk blog baru yang telah Saya buat. Masih sangat baru alias baru lahir, sekitar 3 hari yang lalu tepat tanggal 24 September 2012 blog tersebut Saya telah resmikan. Video Umat adalah blog kusus sebagai media tempat Saya belajar dan berbagi kepada Sodara/i ku sekalian yang beragama Islam. Disini Saya selaku Author dari blog Berbagi Kreativitas dan juga Blog Islam tersebut minta dukungan Sahabat sekalian, agar kiranya mau memberikan suport dengan berkunjung, membaca dan berikan saran atau kritikan jika dianggap perlu. Dengan begitu optimasi yang Saya akan lakukan tahap demi tahap dapat terwujud agar blog Video Umat dapat diakses dengan mudah oleh Sodara/i kita.

Video Umat

Kibarkan Semangat ISLAM.. ALLAHU AKBAR!!! Disini Saya hanya umat Islam yang kecil, dan tidak ada apa-apanya oleh karena itu Saya katakan seperti diatas Blog Islam adalah tempat Saya belajar, Kibarkan semangat Islam untuk mau belajar dan mengajak dalam kebajikan semoga teramalkan karena Ridho Allah dan petunjukNya. Mari sesama Sodara/i seiman kita kibarkan semangat Islam! Seperti yang Anda tahu dijaman modern saat ini nilai-nilai budaya barat kerap berdatangan yang membudaya ditanah air tercinta kita Indonesia, tidak sedikit membawa nilai-nilai yang justru tidak baik keluar dari syariat dipandang biasa dan modern katanya, sesuatu yang tabu tidak lagi dianggap tabu dan lain sebagainya. Agama sebagai cahaya, Ilmu adalah pemicu dalam memfilter "punya agama tapi gak punya ilmu ibarat lampu senter yang gak ada baterainya" terlihat karena faktor Ilmu dalam pemahaman Islam ini Saya katakan banyak yang kurang butuh diasah dan digali bersama. Oleh karena itu penting dan wajib memang kita sebagai Umat Islam bersama-sama berseru membela yang hak dan menjauhi yang batil, mengajak dalam kebajika serta saling mengingatkan. Semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah Subhanahu WaTa'ala, sekian dan terima kasih Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh!

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger